Introductory Post

October 05, 2019

Whoaa..
Finally I got my own blog! Welcome to my little but comfortable space!
Here, i will talk about things I like, so it's gonna be a little random, but I'll discuss skincare for the most part. Also, this blog will use Bahasa, to make you Indonesian readers feel comfortable!
But don't worry! My instagram account will still use English as the main language! Instagram limits the length of our captions, so at least you'll get the summary you won't get here (I get quite talkative in writings).


Karena tak kenal maka tak tendang, let me introduce myself. Halo, namaku Tiffany, kalian bisa mencariku di instagram account @bareskinjournal. Aku adalah nak baru di dunia beauty review. Banyak lika-liku yang pernah kuhadapi waktu masih tak mengerti apa-apa tentang skin care. Aku belajar banyak dari para beauty gurus, reviewers, dan bloggers karena diriku selama ini cuma penikmat skincare, pake sendiri, nikmati hasilnya sendiri, makan makan sendiri, tidur pun sendiriii (anak jamanku can relate. Retinol mana retinol 😭).

Selain karena suka nyoba-nyoba skincare, aku juga adalah bucin diskonan dan barang-barang promo. Sampe-sampe barang-barangku dah sampe 1 box besar, belum termasuk yang di laci, di rak, di kamar mandi, di kulkas, di dapur.

Daripada mubazir cuma kupake sendiri aja, kunikmati sendiri, kumenderita sendiri kalau breakout, ya mending aku bagi-bagi sama kelen deh (Sorry ye ku cuma bisa bagi-bagi cerita aku makenya gimana aja, ga bisa bagi-bagi skincarenya, masi termasuk masyarakat yang perlu bantuan subsidi skincare dari pemerintah >.< Makanya doain aku cepet kaya biar bisa ngadain Giveaway gitu..)

Motivasiku buat bikin blog ini apa? Ya cuma aku pengen aja sih ngobrol-ngobrol di sini. Kehidupan setelah selesai kuliah ya cuma pergi-kerja-pulang-capek-makan-tidur. Kadang weekend pun buat bales dendam tidur kalo kebanyakan nonton serian di laptop 😂😂😂 Hidup yang gini-gini aja membuatku mencari pelarian di tempat lain, dan aku menemukannya di sini! So, feel free to visit me here or on my ig, I'll wait. :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like Me on Facebook

Instagram

Subscribe